Lewati ke konten utama

Laporan Kartu Kredit dan Pelacakan Transaksi Anda

F
Ditulis oleh Finda Erdilla Meliala
Diperbarui lebih dari 5 bulan yang lalu

Bagaimana pembayaran akan tertera pada laporan kartu kredit saya?

Pembayaran Elevate yang Anda lakukan akan tercetak pada laporan kartu kredit yaitu 'Elevate' dan diikuti dengan informasi berdasarkan apa yang Anda masukkan di kolom "Deskripsi untuk laporan kartu kredit" saat Anda pertama kali mengatur jadwal pembayaran.

Jika Anda membiarkan kolom tersebut kosong saat mengatur pembayaran, pembayaran akan tercermin sebagai "Elevate+ Nama Penerima" misalnya: Elevate-John Brown, Elevate-Supplier XYZ, dll.

Bagaimana pembayaran yang saya lakukan di Elevate akan muncul pada laporan tagihan penerima?

Teks yang Anda masukkan pada kolom 'Referensi Pembayaran' saat mengatur pembayaran akan muncul di laporan bank penerima. Jadi, pastikan Anda menambahkan referensi yang bermakna dan unik agar penerima dapat mengidentifikasi pembayaran Anda.

Bagaimana cara saya mencocokkan laporan kartu kredit saya dengan pembayaran yang dilakukan melalui Elevate?

Untuk mencocokkan laporan kartu kredit Anda, samakan rincian transaksi di laporan Anda dengan yang ada di "Riwayat Transaksi" Elevate. Anda juga dapat mengekspor data transaksi Anda untuk memudahkan pencocokan.

Bagaimana saya tahu jika pembayaran saya sudah diterima oleh penerima di akun saya?

Selama proses pembayaran, Anda akan diberitahu mengenai statusnya melalui email.

Setelah pembayaran berhasil dikirim, status pembayaran Anda akan berubah menjadi 'Complete' dan Anda akan menerima email konfirmasi beserta referensi pembayaran yang telah Anda masukkan. Anda juga dapat masuk ke dasbor Elevate kapan saja untuk melihat status pembayaran.

Jika pembayaran tidak berhasil dikirim, misalnya karena detail bank yang salah, kami akan menghubungi Anda melalui email atau ponsel untuk membantu menyelesaikan masalah tersebut.

Apakah pertanyaan Anda terjawab?