Pembayaran Anda mungkin gagal karena alasan berikut:
Anda memiliki dana yang tidak mencukupi di kartu kredit Anda.
Anda memasukkan detail yang salah saat mendaftarkan kartu kredit ke akun Anda, seperti nama di kartu Anda, nomor CVV /CCV/CVC , tanggal kedaluwarsa kartu, alamat penagihan yang terdaftar, dan sebagainya.
Kartu kredit Anda ditangguhkan karena masalah terkait pembayaran.
Terdapat kesalahan pada detail tujuan penerima ( nomor rekening, nama akun, nama bank)
Silakan hubungi tim kami melalui email di [email protected] untuk mengetahui alasan kegagalan pembayaran atau menghubungi penerbit kartu Anda untuk mendapatkan klarifikasi tentang cara menyelesaikan kegagalan pembayaran
Catatan Penting → : Status pembayaran yang gagal akan ditampilkan sebagai 'Gagal' hingga Anda memilih untuk mencoba pembayaran kembali. Harap diperhatikan bahwa jika Anda tidak mencoba ulang pembayaran yang gagal sebelum tanggal jatuh tempo, pembayaran Anda akan dibatalkan secara otomatis, dan Anda akan diberi tahu melalui email.
Bagaimana cara mencoba ulang pembayaran yang gagal?
Bagaimana cara mencoba ulang pembayaran yang gagal?
Setelah Anda memperbaiki masalahnya, Anda dapat mencoba ulang pembayaran yang gagal untuk memastikan prosesnya berhasil. Ikuti langkah-langkah berikut untuk mencoba ulang:
Masuk ke akun Anda, lalu pilih ‘Pembayaran’
Pada Riwayat Pembayaran' klik menu ‘Dibatalkan’ untuk melihat detailnya.
Di halaman tampilan, klik opsi ‘coba lagi’ (retry).
Lengkapi formulir dengan menyesuaikan jumlah jika diperlukan.
Setelah pengiriman, pembayaran akan dicoba ulang. Anda dapat melihat status terbaru pembayaran di dashboard pembayaran.
Jika diperlukan, Anda dapat menghubungi kami melalui email di [email protected] untuk mendapatkan bantuan.