Lewati ke konten utama

Bagaimana cara saya mengajukan permohonan untuk Akun Elevate?

F
Ditulis oleh Finda Erdilla Meliala
Diperbarui lebih dari 10 bulan yang lalu

Panduan Membuat Akun Elevate

Pendaftaran Akun Elevate sederhana, cepat, dan sangat mudah. Namun, jika Anda mengalami masalah, panduan komprehensif ini akan membantu Anda.


Memulai Bersama Elevate

Untuk membuat akun Elevate silakan kunjungi website kami. Kami sarankan Anda mengakses meggunakan perangkat desktop atau menggunakan mobile web/mobile browser, lalu ikuti langkah-langkah yang disebutkan di bawah ini.

  1. Klik 'Mulai sekarang ' atau klik "Daftar"

  2. Masukkan Nomor Telepon: Berikan nomor ponsel Anda untuk memulai proses pendaftaran.

    Mohon pastikan bahwa Anda belum pernah menggunakan nomor ini di akun Elevate lain sebelumnya.

  3. Masukkan OTP Nomor Telepon : Masukkan OTP yang diterima di ponsel Anda untuk verifikasi keasliannya.

  4. Masukkan Email: Masukkan alamat email Anda yang akan digunakan untuk login dan komunikasi terkait akun.

    Pastikan Anda belum pernah menggunakan alamat email ini di akun Elevate lain sebelumnya.

  5. Masukkan OTP Email: Verifikasi alamat email Anda dengan memasukkan OTP yang dikirimkan ke email Anda.

  6. Halaman Pemilihan Produk: Pilih layanan Elevate yang ingin Anda daftarkan – Akun Elevate.
    ​Nantinya, Anda juga dapat memilih untuk mengajukan produk tambahan.

  7. Persetujuan Syarat & Ketentuan: Setujui syarat dan ketentuan Akun Elevate untuk melanjutkan pendaftaran.

  8. Verifikasi KTP: Unggah foto Kartu Tanda Penduduk (KTP) Anda untuk memulai proses verifikasi KYC. Anda dapat menggunakan webcam komputer atau kamera depan ponsel Anda untuk melakukan ini.

  9. Verifikasi Selfie: Selanjutnya, verifikasi identitas Anda dengan mengambil foto wajah Anda. Anda dapat menggunakan webcam komputer atau kamera depan ponsel Anda untuk melakukan ini.

  10. Isi Detail Pemohon: Masukkan informasi detail tentang diri Anda sesuai Akta Perusahaan

  11. Isi Detail Perusahaan: Masukkan informasi detail tentang perusahaan Anda. Pastikan saat Anda memasukkan nama perusahaan Anda tidak menggunakan 'PT' didepannya dan harus sesuai dengan Akta Perusahaan.

  12. Unggah Dokumen Perusahaan: Silakan unggah dokumen perusahaan terkait seperti KTP, NPWP, SIUP/NIB dan Akta Perusahaan . Selengkapnya silakan pelajari disini

  13. Kirim dan Tunggu Selama 2 Hari Kerja: Selesaikan pengajuan permohonan Anda dan tunggu hingga kami menyetujui akun Anda, yang biasanya memakan waktu sekitar 2 (dua) hari kerja.

Setelah disetujui, Anda akan menerima email konfirmasi bahwa Anda sudah bisa menggunakan Akun Elevate untuk meningkatkan manajemen arus kas bisnis Anda.


FAQs

Saya tidak menerima OTP untuk SMS atau Email. Apa yang harus saya lakukan?

Jika OTP belum diterima, klik 'Kirim Ulang OTP' untuk mendapatkan kode baru. Periksa folder spam atau junk Anda untuk OTP email.

Untuk SMS, pastikan ponsel Anda memiliki sinyal. Jika Anda masih belum menerimanya, verifikasi apakah detail kontak Anda sudah benar.

Jika masalah berlanjut, harap hubungi [email protected].

Ada notifikasi bahwa email/nomor telepon saya sudah digunakan. Apa yang harus saya lakukan??

Pesan ini biasanya berarti bahwa akun dengan email atau nomor telepon Anda sudah terdaftar akun Elevate sebelumnya . Silakan untuk coba Login menggunakan email atau nomor telepon tersebut.

Jika Anda lupa email/ password/ kredensial lainnya atau mengalami masalah, silakan hubungi kami di [email protected].

Apakah ada aplikasi Elevate tersedia di handphone?

Ya, Elevate tersedia pada perangkat iOS dan Android.

Anda dapat mengunduh aplikasinya dari App Store atau Google Play Store untuk mengelola akun dan aktivitas keuangan Anda dengan nyaman saat bepergian.

Jika Anda mengalami kendala saat mengunduh aplikasi Elevate, kami sarankan untuk melakukan pembaruan versi terkini iOS atau Android Anda agar dapat menggunakan aplikasi Elevate dengan nyaman.

Bisakah saya membuat akun Elevate lain untuk perusahaan lain?

Tentu saja, Anda dapat membuat akun Elevate baru untuk entitas berbeda. Pastikan email dan nomor telepon berbeda dari yang digunakan di akun Anda yang sudah ada.

Nomor telepon/email saya tidak dikenali oleh Elevate, tetapi katanya sudah digunakan. Apa yang harus saya lakukan?

Jika nomor telepon atau email Anda belum digunakan untuk akun Elevate, mungkin nomor tersebut sudah terdaftar di produk Grup Modalku lain.

Silakan hubungi kami di [email protected] untuk mendapatkan panduan tentang cara mengintegrasikannya dengan Elevate.

Apakah pertanyaan Anda terjawab?