Dari halaman penerima, Anda dapat memilih untuk melakukan transfer pembayaran ke penerima yang sama atau baru.
Klik "Tambah penerima baru" jika Anda ingin menyiapkan pembayaran ke penerima baru.
Anda akan diarahkan ke halaman baru yang mengharuskan Anda untuk mengisi detail penerima dengan memilih salah satu opsi berikut (pribadi atau perusahaan).
Pribadi
Nama penerima
Nama panggilan (opsional)
Rekening bank penerima (mata uang pilihan dan rincian bank)
Email penerima (opsional)
Perusahaan
Nama perusahaan
Nama Induk Berusaha (opsional)
Nama panggilan (opsional)
Rekening bank penerima (mata uang pilihan dan rincian bank)
Email penerima (opsional)
Setelah detail penerima ditambahkan, detail tersebut akan ditinjau oleh tim Compliance kami dan akan memakan waktu sekitar
Beberapa jam: jika penerima ditambahkan sebelum pukul 18.00 (pada hari kerja)
1 (Satu) hari kerja : (setelah jam operasional kami atau pada hari libur nasional/akhir pekan)
Penerima akan muncul di bawah tab "Penerima Terbaru" > Lihat Semua.
Tanda seru menunjukkan bahwa penerima sedang diperiksa. Setelah disetujui, ikon tersebut akan menghilang.
Mengapa Elevate harus menyetujui penerima saya?
Mengapa Elevate harus menyetujui penerima saya?
Hal ini dilakukan untuk memenuhi tanggung jawab regulasi dan memastikan bahwa kami tidak memfasilitasi uang untuk kegiatan ilegal. Biasanya ini hanya memakan waktu beberapa menit atau mungkin sampai dengan 2 hari kerja (kami akan mengirimkan pemberitahuan melalui notifikasi pada aplikasi).
Mengapa penerima yang saya tambahkan ditolak?
Mengapa penerima yang saya tambahkan ditolak?
Penerima Anda mungkin ditolak karena pembatasan kepatuhan. Anda dapat mengirimkan email kepada kami di [email protected] untuk informasi lebih lanjut.
Apakah ada batasan jumlah penerima yang bisa saya atur dalam Akun Elevate saya?
Apakah ada batasan jumlah penerima yang bisa saya atur dalam Akun Elevate saya?
Tidak ada batasan yang ditetapkan.
Bagaimana cara memeriksa riwayat pembayaran yang telah dilakukan kepada penerima?
Bagaimana cara memeriksa riwayat pembayaran yang telah dilakukan kepada penerima?
Di halaman yang sama (Penerima), klik tab 'Pembayaran'. Kemudian Anda akan menemukan serangkaian pembayaran yang telah dilakukan kepada penerima.