Lewati ke konten utama

Bagaimana Cara Melacak Pembayaran Saya ?

F
Ditulis oleh Finda Erdilla Meliala
Diperbarui lebih dari 5 bulan yang lalu
  1. Notifikasi email dan SMS: Kami akan mengirimkan info berkala melalui email atau SMS terkait perkembangan terkini.

  2. Pelacakan secara online: Akses platform kami sebagai pusat dari seluruh transaksi Anda. Klik di bagian 'Pembayaran' untuk mengetahui status saat ini.

Memeriksa Dasbor Pembayaran Anda

Pada dashboard pembayaran, Anda akan melihat tab-tab sebagai berikut:

  • MENDATANG - Menampilkan pembayaran yang akan datang dan belum ditransfer dengan status di bawah ini.

  • PENDING/TERTUNDA - Pengaturan pembayaran Anda berhasil dan akan ditinjau oleh Tim kami. Jika diperlukan detail tambahan untuk memverifikasi pembayaran Anda, email tindak lanjut akan dikirim ke email akun Anda.

    Harap diperhatikan bahwa tim kami akan meninjau dan menyetujui pembayaran Anda pada atau sekitar tanggal yang dijadwalkan. Misalnya, jika Anda menjadwalkan pembayaran di muka untuk bulan depan, tim kami akan menilai pembayaran Anda pada 1 atau 2 hari kerja sebelum atau setelah tanggal yang ditentukan.

  • DIJADWALKAN - Pembayaran telah diverifikasi dan akan diproses pada tanggal yang ditentukan untuk pembayaran atau transfer.

  • PAYMENT SUCCESS (Pembayaran Berhasil) - Pembayaran telah berhasil dibebankan ke kartu yang Anda pilih dan sedang diproses untuk dikirim ke penerima pada tanggal 'Jatuh Tempo Pembayaran' yang ditentukan.

  • On the way (Dalam Perjalanan) - Menampilkan pembayaran yang sedang dalam proses transfer dengan status di bawah ini.

  • SENDING PAYMENT (Mengirim Pembayaran) - Pembayaran sedang dalam perjalanan ke penerima dan akan dikirim pada tanggal 'Jatuh Tempo Pembayaran' yang ditentukan

  • Successful (Berhasil) - Menampilkan pembayaran yang telah berhasil dikirim ke rekening bank penerima dengan status di bawah ini.

  • COMPLETE (Selesai) - Pembayaran telah berhasil diterima di rekening bank penerima.

  • Failed (Gagal) - Menampilkan pembayaran yang gagal ditransfer atau pembebanan kartu gagal. Pelajari lebih lanjut tentang apa yang harus Anda lakukan jika melihat status gagal

  • Canceled (Dibatalkan) - Menampilkan pembayaran yang berstatus dibatalkan.

  • Refunds (Pengembalian Dana) - Menampilkan pembayaran yang sedang dikembalikan atau telah dikembalikan.

  • All (Semua) - Menampilkan semua pembayaran terlepas dari statusnya.

Apakah pertanyaan Anda terjawab?