Aplikasi Elevate akan mendeteksi masalah tersebut dan menginformasikan Anda terkait transfer yang gagal. Penyebab paling umum adalah :
Dana tidak mencukupi
Aplikasi Elevate akan tetap memproses sesuai jadwal namun transaksi Anda akan dinyatakan gagal dan Anda akan menerima notifikasi status tersebut. [Pelajari selengkapnya disini
Detail rekening penerima dana tidak valid atau salah
Anda dapat memperbaiki detail rekening penerima dana dan silakan coba kembali melakukan pembayaran.
Kendala jaringan/sistem saat bertransaksi
Dalam kasus tersebut, Anda akan memiliki opsi untuk meninjau dan memperbaiki masalah tersebut.
Setelah Anda mengatasi masalah ini, Anda dapat mencoba kembali pembayaran yang gagal untuk memastikan keberhasilan proses transaksi. Silakan ikuti langkah-langkah di bawah:
Masuk ke akun Anda
Pada fitur Pembayaran, klik pembayaran untuk melihat
Pada halaman 'Tampilkan' , klik opsi 'Coba Lagi'
Lengkapi formulir pengisian dengan menyesuaikan nominal, jika diperlukan.
Saat pengajuan, proses pembayaran akan kembali dicoba. Anda dapat melihat status transaksi pada halaman pembayaran.
Jika diperlukan, Anda dapat menghubungi kami untuk mendapatkan bantuan team CS kami disini
ā