Lewati ke konten utama

Apa yang terjadi jika pembayaran saya gagal diproses?

F
Ditulis oleh Finda Erdilla Meliala
Diperbarui lebih dari 11 bulan yang lalu

Aplikasi Elevate akan mendeteksi masalah tersebut dan menginformasikan Anda terkait transfer yang gagal. Penyebab paling umum adalah :

  • Dana tidak mencukupi

    Aplikasi Elevate akan tetap memproses sesuai jadwal namun transaksi Anda akan dinyatakan gagal dan Anda akan menerima notifikasi status tersebut. [Pelajari selengkapnya disini

  • Detail rekening penerima dana tidak valid atau salah

    Anda dapat memperbaiki detail rekening penerima dana dan silakan coba kembali melakukan pembayaran.

  • Kendala jaringan/sistem saat bertransaksi

    Dalam kasus tersebut, Anda akan memiliki opsi untuk meninjau dan memperbaiki masalah tersebut.

Setelah Anda mengatasi masalah ini, Anda dapat mencoba kembali pembayaran yang gagal untuk memastikan keberhasilan proses transaksi. Silakan ikuti langkah-langkah di bawah:

  1. Masuk ke akun Anda

  2. Pada fitur Pembayaran, klik pembayaran untuk melihat

  3. Pada halaman 'Tampilkan' , klik opsi 'Coba Lagi'

  4. Lengkapi formulir pengisian dengan menyesuaikan nominal, jika diperlukan.

  5. Saat pengajuan, proses pembayaran akan kembali dicoba. Anda dapat melihat status transaksi pada halaman pembayaran.

Jika diperlukan, Anda dapat menghubungi kami untuk mendapatkan bantuan team CS kami disini
​

Apakah pertanyaan Anda terjawab?