Bagaimana proses pembayaran payroll di Elevate?
Perusahaan dapat mengatur jumlah payroll yang diinginkan langsung di dalam platform Elevate. Setelah jumlah payroll ditetapkan, pembayaran dapat dilakukan menggunakan kartu kredit. Elevate kemudian akan mentransfer kembali jumlah payroll tersebut ke rekening bank perusahaan yang telah ditentukan.
Dokumen apa saja yang diperlukan untuk memproses transaksi ini?
Berikut adalah dokumen-dokumen yang perlu Anda lampirkan untuk transaksi pembayaran Penggajian (Payroll) : Transaksi Pembayaran Penggajian (Payroll)
Apa yang terjadi setelah jumlah payroll ditransfer?
Setelah dana diterima di rekening bank perusahaan, perusahaan dapat menjalankan proses payroll seperti biasa. Gaji kemudian dapat didistribusikan kepada karyawan sesuai prosedur payroll standar perusahaan.
Catatan Penting
Harap diperhatikan bahwa Elevate tidak mentransfer gaji karyawan secara langsung ke rekening bank karyawan. Perusahaan bertanggung jawab untuk mendistribusikan gaji kepada karyawannya setelah dana diterima.
Rekening tujuan untuk ransaksi pembayaran Penggajian (Payroll) wajib berupa rekening bank perusahaan. Kami tidak dapat mendukung transaksi ini jika rekening tujuan pembayaran berupa rekening pribadi